Lereng Tebing Lembah Anai |
Pembangunan Rel Kereta Air Putih |
Pembukaan Rel Kereta Api Padang Panjang Tahun 1895 |
Peresmian Rel Kereta Api Padang Panjang Tahun1895 |
Kerusakan Akibat Gempa Tahun 1926 |
Stasiun Kereta Api Payakumbuh Tahun 1900 |
Stasiun Kereta Api Padang Panjang Setelah Gempa Bumi Tahun 1926 |
Stasiun Kereta Api Padang Panjang antara Tahun 1880 - 1900 |
Terowongan Lembah Anai Tahun 1910 |
Air Terjun Lembah Anai Tahun 1900 |
Rel Kereta Api Arah Kayu Tanam Tahun 1895 |
Pembangunan Jembatan Rel Kereta Api lembah Anai |
Kerusakan Akibat Longsor Tahun 1900 |
Lembah Anai Sebelum Ada Jalur Kereta Api |
Terowongan Lembah Anai Tahun 1910 |
Lijn Padang Pandjang-Solok. Een spoorbrug over het ravijn tussen Padang Pandjang en Singkarak 1922 |
Brug over het ravijn tussen Padang Pandjang en Singkarat op de spoorlijn Padang Pandjang-Solok., Sumatra |
Riviergezicht met ijzeren spoorbrug bij Loeboekaloeng1885 |
Lyn Padang-Kajoetanam. S.W.K. Plaatsen v.d. brug over de Padang-rivier1890 |
Spoorbrug bij Padang Pandjang1922 |
Bruggen over de Anei vallei bij Bukittinggi 1945 |
Film dokumenter sejarah ini berjudul Door de Padangsche Bovenlanden produksi NIFM Polygon Harleem. Film ini berisi perjalanan kereta api menuju lembah Anai dan ke tepian Danau Singkarak.
Baco Juo: Perkerataapian Sumatera Barat
0 Response to "Kareto Api Minangkabau nan Lampau"
Post a Comment